Beberapa Model Piyama Wanita yang Bikin Nyaman dan Tetap Gaya

Beberapa Model Piyama Wanita yang Bikin Nyaman dan Tetap Gaya
Beberapa Model Piyama Wanita yang Bikin Nyaman dan Tetap Gaya

Di masa sekarang, orang-orang lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah, mulai dari bekerja, belajar, sampai melakukan hiburan yang hampir semuanya dilakukan di dalam rumah. Ini lakukan untuk mencegah terjadinya penyebaran virus berbahaya yang ada di luaran.

Semakin jarang bepergian ke luar, maka semakin jarang juga kamu menggunakan pakaian pergi. Kamu pasti lebih sering menghabiskan waktu di rumah menggunakan baju tidur atau piyama bukan?

Oleh karena itu, piyama kini menjadi salah satu tren fashion yang perlu dimiliki semua orang, khususnya kaum wanita. Piyama tidak lagi digunakan hanya sebagai baju untuk tidur saja. Saat ini orang-orang juga menggunakan baju piyama untuk berpergian ke luar rumah.

Model Piyama Wanita

Piyama populer bukan tanpa alasan, ini karena piyama memiliki bahan kain yang lembut dan nyaman untuk digunakan seharian di rumah. Selain bahannya yang nyaman, kini piyama juga memiliki berbagai model yang membuat piyama terlihat cantik dan tetap stylish saat digunakan meskipun sedang di rumah saja.

READ  Kenalan dengan Metode Lamaze untuk Persiapan Persalinan

Nah, untuk kamu yang sedang mencari model piyama yang nyaman digunakan namun tetap bergaya, kamu bisa melihat referensi beberapa model piyama wanita berikut ini:

Piyama Satin

Piyama satin merupakan piyama klasik yang biasanya digunakan oleh banyak orang untuk tidur. Piyama dengan bahan satin memiliki tampilan yang mewah dan elegan karena bahannya yang mengkilap.

Selain karena tampilannya yang cantik, piyama satin juga memiliki bahan yang lembut dan tidak panas ketika digunakan. Untuk itu, piyama ini masih tetap menjadi fashion wanita favorit banyak orang.

READ  Cara Menghentikan Procrastination agar Lebih Produktif dalam Bekerja

Piyama satin cocok digunakan untuk bersantai namun tetap penuh dengan gaya yang fashionable. Kamu juga bisa menggunakan atasan piyama satin dengan melakukan mix and match dengan jeans atau kulot untuk pergi ke luar rumah.

Piyama Kimono

Piyama kimono memiliki 3 ukuran berbeda, yaitu pendek, sedang, dan panjang. Piyama dengan model kimono ini biasanya digunakan sebagai jubah untuk menutupi baju tidur yang lebih terbuka, seperti lingerie atau nightgown.

Ada dua jenis kimono yang biasa dijual di pasaran. Pertama adalah kimono dengan kain ringan dan tipis, seperti satin dan sutra. Kimono dengan jenis pertama memiliki bahan sejuk yang cocok digunakan di hari yang hangat.

Kimono yang kedua adalah kimono dengan kain tebal seperti bulu untuk menjaga agar tubuh tetap hangat di cuaca yang dingin. Kedua kimono ini bisa kamu sesuaikan dengan cuaca dan tempat di mana kamu tinggal.

READ  Penyakit Kuku Bisa Menjadi Tanda Penyakit Serius

Piyama Tie Dye

Tren tie dye mulai populer kembali di awal tahun 2020 lalu, lebih tepatnya pada bulan Maret saat kampanye stay at home.

Orang-orang mulai membuat kaus tie dye mereka sendiri di rumah. Perpaduan warna-warna cerah dan cantik membuat tie dye menjadi favorit banyak orang. Ini membuat piyama dengan motif tie dye juga menjadi tren populer yang diminati banyak orang.

Piyama tie dye biasanya memiliki bahan dasar katun yang nyaman untuk digunakan seharian di rumah. Namun motif tie dye yang cantik akan tetap membuat tampilan kamu bergaya meskipun di rumah saja.