Beberapa Rekomendasi Motor Listrik Terbaik

Beberapa Rekomendasi Motor Listrik Terbaik
Beberapa Rekomendasi Motor Listrik Terbaik

Bukan hanya mobil listrik saja, tren motor listrik juga bisa dibilang semakin maju dan menunjukkan eksistensi yang besar di pasar otomotif Indonesia. Hanya tinggal menunggu waktu saja, motor listrik sangat mungkin menjadi motor masa depan yang akan menggantikan motor konvensional. Hadirnya inovasi ini membuat banyak brand otomotif juga ikut meramaikan pasar motor listrik dengan menawarkan motor listrik terbaiknya.

Motor listrik buatan lokal seperti Smoot dan Viar menjadi contoh brand motor listrik yang cukup terkenal karena kecanggihannya. Bukan hanya itu, menggunakan kendaraan bermotor tenaga listrik juga jadi salah satu upaya untuk mengurangi pemanasan global. Buat kamu yang ingin upgrade atau sedang mencari-cari motor listrik, berikut beberapa rekomendasi untuk jadi bahan pertimbanganmu memilih motor listrik dari brand mana. Yuk, simak sampai habis!

READ  Negara Ini Bagikan Motor Listrik Gratis ke Warganya

Daftar Motor Listrik Terbaik Mulai dari Harga Termurah!

Kelebihan motor listrik dibandingkan motor konvensional tentu saja cukup banyak, salah satunya ialah adanya emisi gas buang yang menyebabkan polusi udara sekaligus membuatnya tak memiliki knalpot. Adanya kelebihan tersebut seringkali membuat harga motor listrik pun ditawarkan dengan cukup tinggi. Namun kamu jangan khawatir, masih ada kok, beberapa motor listrik yang dibanderol dengan harga murah. Di bawah ini daftar motor listrik terbaik mulai dari harga termurah yang bisa kamu jadikan alternatif.

Uwinfly Motor Listrik Type LN Pro

Namanya mungkin terdengar asing, namun semua produk Uwinfly menawarkan motor listrik yang murah. Dari laman resminya, semua motor setrum Uwinfly dibanderol murah, termasuk motor listrik dengan type LN Pro ini. Kurang dari 8,6 juta saja kamu sudah bisa meminang motor ciamik ini. Motor listrik Uwinfly type LN Pro ini bertenaga 800 Watt dengan top speed 55 km/jam. Memiliki daya angkut kurang lebih 150 kg, motor listrik ini memiliki sistem pengereman drum break system.

READ  Ini Rasanya Masuk Kabin Genesis G80 Electrified Long-Wheelbase

Rentang Harga: Rp8.590.000 – Rp8.990.000

Motor listrik Selis Type E-Max

Rekomendasi motor listrik selanjutnya ialah motor listrik Selis Type E-Max. Motor listrik ini memiliki body mirip skutik konvensional dengan penawaran spesifikasi yang menarik. Dilengkapi dengan elektrik motor BLDC 48V 800 Watt dan baterai dengan tegangan SLA 48 Volt 20 Ah. Motor ini diklaim dapat berjalan dengan kecepatan 40 km/jam dengan jarak tempuh maksimalnya 35 km.

Rentang Harga: Rp11.499.000 – Rp15.500.000

Motor Listrik Smoot Tempur Facelift

READ  Motor Listrik United Akan Dibanderol di Bawah Rp 20 Juta

Motor listrik terbaik selanjutnya ada motor listrik Smoot Tempur yang dirakit di Cikupa, Tangerang. Harganya 14,5 juta saja dan bisa dipesan melalui Tokopedia langsung. Roda dua ini menggendong baterai lithium ion 64 V 22,5 Ah. Sedangkan motornya berdaya 1.500 Watt. Pabrikan mengklaim bisa melaju hingga maksimal 60 km/jam dan daya tempuhnya 60 km. Motor listrik ini dilengkapi dengan lampu LED berwarna putih dan tampilan LCD pada layar Speedometer

Harga: Rp16.500.000