Bukan Harta Melimpah, Ini 2 Hal yang Bikin Bill Gates Bahagia

Bukan Harta Melimpah, Ini 2 Hal yang Bikin Bill Gates Bahagia
Bukan Harta Melimpah, Ini 2 Hal yang Bikin Bill Gates Bahagia

Siapapun di industri teknologi pasti mengenal sosok Bill Gates, pengusaha dan pendiri Microsoft yang sangat disegani.
Dalam sebuah kesempatan, salah satu orang terkaya dunia itu mengungkapkan hal yang membuatnya bahagia.

Siapa sangka, meski memiliki harta berlimpah ternyata bukan uang yang membuat Gates bahagia.

Bill Gates menganggap bahwa anak-anak adalah hal yang istimewa dan kado berharga bagi seseorang yang telah menjadi orang tua.

“Seseorang berkata bahwa jika anak-anak kalian berhasil adalah sesuatu yang sangat istimewa, dan sebagai orang tua, saya sepenuhnya setuju,” tulisnya.

READ  Manfaat Tawas untuk Kecantikan, Bukan Hanya untuk Ketiak!

Bagi pria berusia 66 tahun tersebut, keluarga merupakan tempat untuk berkembang dan saling memberikan hal positif terhadap satu sama lain.

Gates memiliki tiga anak bersama mantan istrinya, Melinda. Ketiga anaknya, yakni Phoebe, Jennifer dan Rory, sudah menjadi orang yang dewasa dan hal itu membuat dirinya merasa senang dan bangga.

Putri sulungnya, Jennifer, sudah lulus dari sekolah kedokteran dari sebuah universitas bergengsi dan kini telah menikah dengan seorang atlet berkuda Nayel Nassar.

Selain keberhasilan anak-anaknya, hal lain yang membuat Bill Gates bahagia adalah mengikuti komitmen pada diri sendiri.

READ  Manfaat Minum Air Hangat, Awet Muda hingga Hilangkan Stres

“Mengikuti komitmen pada diri sendiri seperti melakukan lebih banyak olahraga juga meningkatkan kebahagiaan kalian,” cetusnya.

Meski begitu, Bill Gates mengakui bahwa uang juga membuat seseorang bisa merasa lebih bahagia dalam hal-hal tertentu. Misalnya karena sudah makmur, dia tak perlu pusing memikirkan biaya kesehatan atau pendidikan, yang kerap menyulitkan rakyat biasa tak berduit.