Bunga Kredit Mobil yang Ditawarkan Bank-Bank Besar

Mobil Diesel Bekas Lawas Yang Masih Eksis Hingga Kini!
Mobil Diesel Bekas Lawas Yang Masih Eksis Hingga Kini!

Pada era covid-19, kredit kendaraan bermotor yang dilakukan masyarakat terbilang sangat menurun. Namun ada beberapa bank yang rela memberikan penawaran bunga kredit mobil yang kompetitif, agar bisa membantu mengakomodasi keinginan masyarakat yang ingin punya kendaraan.

Kredit kendaraan bermotor ditawarkan oleh bank-bank besar di Indonesia dengan berbagai penawaran yang menarik. Bunga cicilan yang ditawarkan sangatlah bervariasi yaitu tergantung dari kondisi kendaraannya baru atau bekas

  1. Bank BCA

Bank BCA adalah salah satu bank berskala internasional yang menawarkan dua program kredit fix dan cap mobil baru dengan menyesuaikan lama kreditnya. Program fix ditawarkan tenor 5 tahun dan bunga kreditnya sekitar 5,6% di tiga tahun pertama, sedangkan 2 tahunnya menjadi 7%

Pada program fix dan cap 6 tahun, pihak bank memberikan penawaran bunga 6,1% untuk 4 tahun pertama dan 2 tahun berikutnya menjadi 7,15%. Program dari bank BCA ini berlaku untuk para pemilik kendaraan pribadi atau badan usaha non-rental.

READ  Toyota Mulai Produksi Mobil Hybrid Toyota Innova Zenix di Indonesia

Untuk kredit mobil baru BCA menawarkan bunga tetap 2,99% selama satu tahun, bunga tetap 3,49% selama 2 tahun, bunga tetap 3,69% selama 3 tahun, bunga tetap 4,29% selama 4 tahun dan bunga tetap 7,25% selama 5 tahun.

Untuk kredit mobil bekas BCA menawarkan bunga tetap 6,25% selama satu tahun, bunga tetap 6,5% selama 2 tahun, bunga tetap 6,75% selama 3 tahun dan bunga tetap 7% selama 4 tahun. BCA menawarkan sistem yang menguntungkan untuk para nasabahnya yang ingin memiliki sebuah mobil.

  1. Bank Mandiri

Bank Mandiri adalah salah satu bank nasional yang memiliki komitmen tinggi untuk memberikan kemudahan buat masyarakat yang ingin mengajukan kredit kendaraan bermotor. Berbagai kejutan menarik selalu dihadirkan untuk menarik banyak nasabahnya yang melakukan kredit mobil.

READ  Manfaat Kumis Kucing untuk Kesehatan, Atasi Rematik hingga Diabetes

Bank mandiri menawarkan bunga yang bervariasi mulai dari 3,5% dengan down payment atau dp mulai dari 15%. Bank mandiri juga mempermudah proses pengajuan kredit, karena pengajuannya bisa dilakukan melalui website perseroan.

  1. Bank CIMB Niaga

Bank CIMB Niaga adalah salah satu bank yang sudah sejak lama berfokus memberikan pelayanan kredit kendaraan bermotor melalui program CIMB Niaga Auto Finance. Banyak sekali promo menarik yang selalu ditawarkan, mulai dari dp yang minim sampai dengan cicilan yang super ringan.

Bagi anda yang ingin melakukan kredit mobil baru, maka bunga yang ditawarkan hanyalah 0% untuk tenor 1 tahun atau 12 bulan dan nasabah bisa mendapatkan 1 jam kepastian kredit. Pilihan tenor mobil yang ditawarkan yaitu 1 sampai dengan 5 tahun.

  1. Bank BNI
READ  Toyota Kijang Innova Zenix Tak Punya Mesin Diesel, Soalnya Hybrid Lebih Irit

Bank BNI adalah bank berskala nasional melalui BNI multifinance memberikan layanan kemudahan buat nasabahnya yang ingin mengajukan kredit kendaraan bermotor. Layanan menarik selalu dihadirkan untuk menjamin kepuasan para pelanggan.

Bunga cicilan yang ditawarkan mulai dari 6,74% flat per tahun dan tenor yang bisa dipilih dari 1 sampai 5 tahun mobil. Anda bisa melakukan kredit untuk mobil baru atau mobil bekas, sehingga pengajuan bisa disesuaikan dengan keinginan.

Dengan adanya pilihan bank yang siap memberikan kredit mobil bekas, maka anda bisa memilih bank yang sesuai keinginan dan pastikan pilih bank yang berikan keuntungan.

Itulah bahasan lengkap mengenai bunga kredit mobil yang ditawarkan bank-bank besar dan semoga semua bahasannya bisa bermanfaat untuk para pembaca.