Carsentro Bogor Resmi Beroperasi, Fasilitasi Permintaan Mobil Bekas Berkualitas

Carsentro Bogor Resmi Beroperasi, Fasilitasi Permintaan Mobil Bekas Berkualitas
Carsentro Bogor Resmi Beroperasi, Fasilitasi Permintaan Mobil Bekas Berkualitas

Carsentro Bogor telah resmi beroperasi untuk memenuhi permintaan masyarakat Kota Hujan dan sekitarnya terhadap mobil bekas berkualitas serta bergaransi.

Kegiatan pembukaan atau Grand Opening Carsentro Bogor, itu sendiri digelar sebagai agenda lanjutan setelah soft launching yang dilakukan sebulan lalu.

Chief Business Development Officer iCar Asia Indonesia Rene Eduard Narayana menyampaikan, dari sisi bisnis Bogor menjadi salah satu wilayah dengan potensi pertumbuhan ekosistem mobil bekas yang sangat baik.

“Kehadiran Carsentro di Bogor merupakan momen yang tepat, kebutuhan customer memang ada, diler juga butuh difasilitasi, dan perusahaan pembiayaan pun siap,” katanya.

BCA Finance selaku mitra pembiayaan mengapresiasi kehadiran Carsentro sebagai fasilitas bagi diler rumahan yang hendak mengembangkan bisnisnya.

READ  BYD Memperkenalkan Supercar Listrik 1.100 Hp

“Kami percaya Carsentro merupakan bursa mobil bekas dengan potensi yang sangat bagus, terutama bagi diler rumahan yang ingin mengembangkan bisnisnya,” tutur Andre, Branch Manager BCA Finance Bogor.

Senada dengan hal tersebut, Garasi_Ndo merupakan contoh nyata diler “rumahan” yang berekspansi bisnis melalui Carsentro Bogor.

“Saya masuk dari awal Oktober, dan Alhamdulillah, dalam sebulan unit sudah terjual 5 mobil di sini,” ungkap Ari Bowo selaku pemilik diler Garasi_Ndo.

Bagi customer yang ingin membeli mobil bekas secara kredit dapat memilih salah satu dari 7 perusahaan pembiayaan yang tersedia di Carsentro Bogor, yaitu:

• BCA Finance
• Clipan Finance
• BRI Finance
• Buana Finance
• CSUL Finance
• SMS Finance
• Mandiri Utama Finance

READ  Mobil Diesel Bekas Lawas Yang Masih Eksis Hingga Kini!

Salah satu contoh bentuk penawaran, SMS Finance telah menyiapkan program menarik untuk konsumen di Carsentro Bogor.

“Kami bisa berikan DP murah hingga 10 persen, tenor pun bisa lebih panjang, jadi konsumen bisa menyesuaikan dengan kebutuhan serta kemampuan bujet mereka,” tutur Hobert Tjiu selaku Sales Business and Car Financing Department SMS Finance.

Bekerja sama dengan Warranty Smart Indonesia (WSI), Carsentro pun menghadirkan program garansi untuk mobil bekas hingga 1 tahun.

“Kami berusaha memberikan pilihan bagi konsumen yang mau DP-nya murah, angsuran ringan, proses transaksi cepat, atau tahun kendaraan yang lebih tua. Nah, beragam kebutuhan konsumen tersebut kami coba hadirkan di Carsentro,” ungkap Rene.

READ  Mobil Matic Bisa Loyo Tak Kuat Nanjak Gegara Tuas Transmisinya

Tak ketinggalan, Carsentro pun didukung oleh mitra strategis lainnya, yakni CARSOME Capital.

Lokasi Carsentro Bogor

Carsentro Bogor berlokasi di Jl. Sholeh Iskandar KM 4, Simpang Yasmin, Kota Bogor, Jawa Barat.

Berdiri di area seluas 2.400 meter persegi, bursa mobil bekas Carsentro berkapasitas 30 lot dengan kata lain mampu menampung 120 mobil display.

Seperti diketahui, lokasi ini dinilai sangat strategis yang mana tengah menjadi pusat bisnis baru di Kota Hujan.

Berada di dekat gerbang Tol Lingkar Luar Bogor menjadikan Carsentro sangat mudah dijangkau dari dalam dan luar kota.