Carsentro Bogor Resmi Dibuka, Transaksi Mobil Bekas Antara Diler dan Pembeli Jadi Lebih Mudah

Carsentro Bogor Resmi Dibuka, Transaksi Mobil Bekas Antara Diler dan Pembeli Jadi Lebih Mudah
Carsentro Bogor Resmi Dibuka, Transaksi Mobil Bekas Antara Diler dan Pembeli Jadi Lebih Mudah

Carsentro secara resmi membuka cabangnya di Bogor, Jawa Barat. Pembukaan fasilitas bursa mobil bekas ini mempermudah diler dan pembeli dalam bertransaksi.

Grand opening fasilitas Carsentro Bogor dilaksanakan. Pemilihan Bogor sebagai kota di mana fasilitas Carsentro teranyar dibuka didasari oleh potensi pasar mobil bekas yang besar di Kota Hujan tersebut.

Demikian yang dikatakan Chief Business Development Officer iCar Asia Indonesia, Rene Eduard Narayana. Ia menambahkan hadirnya Carsentro di Bogor diharapkan dapat mempermudah transaksi mobil bekas untuk semua pihak, mau itu diler ataupun pembeli.

READ  Tips Membeli Mobil Bekas Berkualitas

“Kehadiran Carsentro di Bogor merupakan momen yang tepat, kebutuhan customer memang ada, diler juga butuh difasilitasi, dan perusahaan pembiayaan pun siap,” terang Rene.

Beralamat di Jl. Sholeh Iskandar KM 4, Simpang Yasmin, Bogor, Jawa Barat, Carsentro Bogor memiliki area seluas 2.400 meter persegi. Dengan luas area tersebut, fasilitas bursa Carsentro Bogor memiliki kapasitas 30 lot atau daya tampung 120 mobil yang dapat dilihat oleh calon pembeli.

Mengenai alamatnya, lokasi bursa Carsentro Bogor disebut sebagai pusat bisnis baru di Bogor. Ditambah dengan lokasi yang dekat dengan gerbang Tol Lingkar Luar Bogor, membuat Carsentro Bogor memiliki akses yang sangat mudah untuk pengunjung dari dalam maupun luar Kota Bogor.

READ  Mobil Matic Bisa Loyo Tak Kuat Nanjak Gegara Tuas Transmisinya

Apresiasi Kepada Carsentro Bogor
Carsentro yang ada di Bogor diapresiasi oleh berbagai pihak, termasuk dari pihak diler.

Salah satu diler yang mengapresiasi adalah Garasi_Ndo. Diler ini memberikan testimoni setelah menaruh iklan mobil bekasnya di Carsentro Bogor sejak soft launching.

“Saya masuk dari awal Oktober, dan Alhamdulillah, dalam sebulan unit sudah terjual 5 mobil di sini,” aku Ari Bowo, pemilik diler Garasi_Ndo.

Apresiasi kepada Carsentro Bogor juga datang dari pihak lembaga pembiayaan. BCA Finance sebagai partner pembiayaan Carsentro mengatakan pengadaan fasilitas ini dapat membuat bisnis diler mobil bekas “rumahan” semakin berkembang.

READ  Tips Memilih APAR yang Tepat Untuk Mobil

“Kami percaya Carsentro merupakan bursa mobil bekas dengan potensi yang sangat bagus, terutama bagi diler ‘rumahan’ yang ingin mengembangkan bisnisnya,” ucap Andre selaku Branch Manager BCA Finance Bogor.