Emirates Bagi 20.000 iPhone 13 dan iPad Air Buat Orang Kabin

Emirates Bagi 20.000 iPhone 13 dan iPad Air Buat Orang Kabin

Maskapai internasional Emirates membagikan 20.000 iPhone 13 atau iPad Air untuk para awak kabin. Langkah ini sebagai cara transformasi perusahaan menuju teknologi yang tinggi.

Strategi menyebar iPhone 13 atau iPad Air kepada awak kabin Emirates ini di beri nama One Device. Perangkat yang di bagikan nantinya akan di konfigurasi bersama dengan aplikasi spesifik Emirates.

Tujuan dari inisiatif ini judi bola terpercaya adalah untuk meningkatkan fasilitas penumpang di di dalam pesawat dan beri tambahan pengalaman yang lebih baik bagi seluruh awak kabin.

Dikutip dari keterangan tertulis, Sabtu (21/10/2023), Emirates udah berinvestasi lebih dari AED 32 juta. Atau setara bersama dengan Rp 138 miliar di dalam proyek ini, yang di mulai kurang lebih setahun lalu.

READ  Tekstur MPASI 8 Bulan Patut Sedikit Kasar, Ketahui 4 Saran Menunya

Saat ini, lebih dari 7.000 bagian awak kabin Emirates udah manfaatkan iPhone pada 450 penerbangan harian di seluruh jaringan global maskapai ini.

Dalam sebagian bulan mendatang, 5.000 awak kabin lainnya akan menerima iPhone dan iPad. Bersama dengan aplikasi dan fitur teranyar hasil pengembangan dari peluncuran awal.

Tim Layanan Pengiriman dan IT Emirates secara cermat merancang aplikasi spesifik setelah menggali masukan dari awak kabin. Ini memiliki tujuan untuk memperkaya pengalaman awak kabin dan memastikan bahwa penumpang menerima fasilitas kelas dunia dari Emirates.

Respons yang udah di terima sampai kala ini tunjukkan bahwa product Apple beri tambahan kenyamanan yang lebih besar bagi awak kabin. terlalu mungkin mereka beri tambahan fasilitas yang lebih personal kepada setiap penumpang.

Aplikasi Khusus

Aplikasi spesifik yang udah di kembangkan termasuk aplikasi untuk meningkatkan proses pemesanan makanan di Kelas Bisnis. Memastikan fasilitas yang cepat dan akurat, serta terlalu mungkin awak kabin melihat profil dan standing Skywards dari setiap penumpang.

READ  Kisah Karomah Syekh Nawawi, Sekejap Hadirkan Ular dan Belut di Arab Saudi

Aplikasi lainnya memastikan bahwa awak kabin dapat terhubung jadwal dan Info penerbangan yang terbaru. Melihat perubahan dan peningkatan daerah duduk, serta beri tambahan gambaran lazim berkenaan awak kabin yang tersedia di pesawat.

Dengan beri tambahan pandangan 360 derajat berkenaan penumpang, awak kabin Emirates dapat terhubung Info perlu secara real-time. Terhubung beraneka fitur yang memaksimalkan dan meningkatkan fasilitas pelanggan.

Salah satu fitur menarik adalah penyediaan Info layaknya preferensi makanan dan minuman. Serta ukuran baju lounge yang di gunakan di dalam penerbangan sebelumnya.

Bisa Dipakai untuk Keperluan Pribadi

Inisiatif One Device termasuk meningkatkan kinerja dan standar keamanan awak kabin. Bersama dengan memastikan mereka dapat terhubung perlindungan 24/7 secara global. Inisiatif ini melibatkan tim pakar yang di latih spesifik di pusat Emirates di Dubai serta perlindungan dari Apple Support.

READ  Akibat Hujan Deras Malam Minggu, Satu Pemotor Kena Imbas Tewas Tertimpa Pohon

Dalam perihal keamanan di di dalam pesawat, awak kabin dapat memeriksa prosedur resmi. Kapan saja melalui manual operasional yang di perbarui secara remote serta manfaatkan One Device sebagai platform untuk pendidikan berkesinambungan melalui pembelajaran mikro.

Awak Kabin Emirates di izinkan manfaatkan iPhone untuk pemakaian pribadi, dan information teristimewa mereka di lindungi.

Produk Apple membantu kinerja awak kabin Emirates di lingkungan kerja yang menantang bersama dengan beraneka fitur, layaknya pengisian energi yang cepat, era manfaatkan baterai yang lebih lama, desain yang ringan, dan kualitas product yang unggul.