Hotman mengatakan kesaksian empat menteri di persidangan menghilangkan anggapan irasionalitas dan pilih kasih

Jakarta – Tim kuasa hukum Prabowo-Gibran, Hotman Paris, menanggapi kesaksian empat menteri saat sidang Pilpres 2024. Hotman Paris mengatakan kesaksian keempat menteri menghilangkan pandangan slot gacor 777 negatif terhadap bantuan kemanusiaan (bansos).

Kehadiran empat menteri menjadi bukti lain. Karena Menkeu sudah menyatakan APBN punya jumlah yang begitu besar jauh sebelum Prabowo-Gibran disetujui, kata Hotman usai sidang di gedung Mahkamah Konstitusi Jakarta. , Jumat (5/4/2024).

Hotman Paris mengatakan, Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini pun memberikan pernyataan gamblang soal bantuan kemanusiaan. Hotman mengatakan kesaksian empat menteri dalam kasus tersebut menghilangkan anggapan keliru tentang kesejahteraan.

READ  Masyarakat Tak Setuju Kendaraan Listrik Solusi Utama Kurangi Polusi Udara Jakarta

Yang terpenting bantuan masyarakat tidak bertambah, tadi Bu Risma menyampaikan bahwa bantuan kemanusiaan tidak bertambah pada 2023-2024, bantuan kemanusiaan tidak bertambah, ujarnya.

“Tentu yang meningkat adalah tanggung jawab sosial minyak, pupuk, BPJS, tidak semuanya dibayar tunai. Oleh karena itu, bukan berarti Jokowi menggunakan kekayaannya untuk membeli suara elektoral, itu hanya fitnah kosong belaka, tutupnya.

Seperti diketahui, ada empat menteri yang menjadi saksi dalam kasus tersebut. Para Menteri disaksikan oleh Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy, Menteri Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Sosial Tri Rismaharini dan Menteri Keuangan Sri Mulyani.

READ  Mengenal Lebih Dekat Kandungan Salep Jerawat