HT Sambut Tokoh-Tokoh yang Bergabung ke Perindo

HT Sambut Tokoh-Tokoh yang Bergabung ke Perindo
HT Sambut Tokoh-Tokoh yang Bergabung ke Perindo

Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo menegaskan Perindo berkomitmen mewujudkan Indonesia yang bersatu, berdaulat, adil dan makmur. Oleh karena itu, Perindo terus menyambut putra putri terbaik bangsa untuk berjuang demi Indonesia sejahtera.

“Tokoh senior Maluku, Prof. Dr. John Pieris, bergabung menjadi anggota Dewan Pertimbangan DPP Partai Perindo. Prof. John Pieris rencana akan maju sebagai bacaleg DPR RI Dapil Maluku,” ujar Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoseodibjo.

“Selamat bergabung Prof, berjuang bersama Perindo untuk NKRI sejahtera,” imbuhnya.

READ  Pembersih Jamur Kaca Mobil Terbaik: Hilang Seketika

Sebelumnya, Kristina Iswandari, penyanyi dangdut yang tidak asing lagi, bergabung dengan Perindo. HT mengungkapkan Kristina menjadi Bacaleg DPR RI Dapil Jawa Tengah.

“Selamat bergabung Mbak Kristina, mari berjuang membangun NKRI sejahtera,” paparnya.

Hary kerap mengungkapkan dengan kesejahteraan yang makin solid, kesenjangan makin kecil, maka persatuan dan kesatuan di Indonesia, di NKRI akan makin kokoh.

Pria yang akrab disapa HT itu mengungkapkan, jika semua itu tercapai maka Indonesia dapat menjadi negara yang kuat dan besar. “Sesuai dengan cita-cita daripada kemerdekaan kita, untuk menjadikan Indonesia yang bersatu, berdaulat, adil dan makmur,” ujarnya.

READ  Pilihan Mobil SUV Bekas Harga Dibawah 100 Juta

Hary menetapkan target perolehan suara Partai Perindo pada Pemilu 2024 mendatang adalah double digit.
“Kenapa kursinya harus banyak? Kalau kita menjadi partai yang besar, mampu membuat kebijakan yang berbeda. Mampu membuat kebijakan yang bisa membawa kesejahteraan,” ujarnya.