Hyundai Kenalkan Inovasi Purnajual “Hyundai Hadir Untukmu”, Apa Istimewanya?

Catatan Perjalanan Berwisata Di Banyuwangi Bersama Mobil SUV MG
Catatan Perjalanan Berwisata Di Banyuwangi Bersama Mobil SUV MG

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kenalkan inovasi purnajual terbaru bertajuk “Hyundai Hadir Untukmu”. Terobosan guna memberi pengalaman kepemilikan kendaraan yang worry-free bagi pelanggan. Dikhususkan buat pengguna Creta dan Stargazer. Apa saja keistimewaan yang diberikan oleh pabrikan terkait layanan aftersales ini.

Hyundai Motors Indonesia telah memberikan layanan Hyundai Owner Assurance Program sejak pertama kali meluncurkan Hyundai Creta dan Stargazer tahun lalu. Berbagai keuntungan bisa didapatkan dari program ini. Tapi sekarang pihaknya menambahkan manfaat perlindungan baru untuk semakin melengkapi layanan yang diberikan.

“Hyundai selalu memberikan pengalaman terbaik untuk pelanggan di sepanjang masa kepemilikan kendaraan mereka, termasuk bagi pengguna Creta dan Stargazer. Melalui inovasi purnajual terbaru ‘Hyundai Hadir Untukmu’, kami yakin kedua program ini dapat semakin meningkatkan kepercayaan pelanggan terhadap Hyundai,” kata WooJune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia.

READ  Mehamai Pentingnya Makna Bunyi Ikrar Sumpah Pemuda

Program Hyundai Owner Assurance terbaru menawarkan sampai 5 manfaat. Meliputi Car Replacement Guarantee, Resale Value Guarantee, Customer Protection Program, Payment Protection Program, dan paling anyar yaitu Tire Protection Program. Kelima faedah dapat dinikmati konsumen yang membeli Creta dan Stargazer di tahun ini.

Untuk Car Replacement Guarantee pihaknya memberi jaminan mobil pengganti jika unit konsumen mengalami tingkat kerusakan minimal 65 persen. Ini lebih memudahkan pelanggan karena sebelumnya tingkat kerusakan yang ditetapkan minimal 75 persen. Program ini berlaku hingga satu tahun pemakaian sejak serah terima kendaraan.

READ  Emirates Bagi 20.000 iPhone 13 dan iPad Air Buat Orang Kabin

Resale Value Guarantee menjadi manfaat selanjutnya yang ditawarkan Hyundai Owner Assurance Program. Memberi jaminan harga jual kembali untuk Creta dan Stargazer senilai 70 persen dari harga pembelian. Berlaku apabila pemilik hendak melakukan trade-in dengan mobil Hyundai apa pun di tahun ketiga kepemilikan.

Khusus Tire Protection Program, memberikan jaminan penggantian biaya pembelian ban baru dengan tipe dan ukuran yang sama. Berlaku selama 1 tahun setelah serah terima kendaraan dan diberikan bila ban yang rusak sebelumnya sudah tidak dapat digunakan lagi.

READ  Waspada Karna Jaman Sekarang Hacker Pakai AI Buat Kelabui Korban Saat Kitim Spam Phising

Pelanggan juga mendapat Customer Protection Program yang menyediakan jaminan biaya perawatan medis bagi pengemudi dan penumpang jika terjadi kecelakaan. Dan Payment Protection Program untuk pelunasan sisa angsuran unit ke mitra pembiayaan Hyundai Finance bila terjadi kecelakaan.