Kawasaki Lanjutkan Kerjasama dengan MSS Performance untuk Bikin Paket Balapan 2023

Kawasaki Lanjutkan Kerjasama dengan MSS Performance untuk Bikin Paket Balapan 2023
Kawasaki Lanjutkan Kerjasama dengan MSS Performance untuk Bikin Paket Balapan 2023

Kawasaki UK dan MSS Performance kembali merajut kerjasama sebagai Team Green Technical Partner untuk pasar Inggris pada 2023. Kolaborasi tersebut melanjutkan hubungan baik yang telah terjalin selama beberapa tahun untuk memberikan kepuasan berkendara yang lebih baik.

Dalam keterangan resminya, Kawasaki UK menjelaskan, lewat kerjasama ini memungkinkan pabrikan untuk membuat paket motor yang siap digunakan dalam hal balapan.

“Sekarang kami akan melihat MSS Performance menambahkan lebih banyak suku cadang balapan ke inventaris mereka. Hal ini memungkinkan mereka untuk membuat paket balapan yang dipesan lebih dahulu dan dengan spesifikasi lebih tinggi untuk pengendara di seluruh Inggris,” tulis pernyataan Kawasaki UK.

READ  Benarkah Mematikan AC di Jalan Menanjak Membuat Mobil Lebih Bertenaga?

Mengenai paket apa saja yang mereka tawarkan untuk 2023, MSS Performace telah memasang beberapa perangkat tersebut dan dipamerkan pada Motorcycle Live di mana dua motor andalan Kawasaki yakni ZX-10RR dan Ninja 400 tampil dengan aura yang begitu agresif.

Menanggapi kerjasama tersebut, Ross Burridge, Kepala Departemen Pemasaran dan Balap Kawasaki UK berharap akan memiliki dampak lebih bagi kedua perusahaan.

“Kami sangat senang dapat membawa kemitraan kami dengan Nick dan Tim MSS Performance ke level berikutnya. Saya pertama kali mulai bekerja dengan tim ini ketika mereka menjadi tim resmi Superbike Inggris kami, dan sejak itu, kami telah menjalani tahun-tahun sukses bekerjasama,” papar Ross.

READ  Macam-Macam Lampu Indikator pada Dashboard Mobil dan Artinya

Sementara itu, Nick Morgan dari MSS Performance mengungkapkan, pada tahun keenam ini timnya berharap bisa memberikan kepuasan kepada semua konsumen Kawasaki yang menginginkan performa motor tersebut menjadi lebih maksimal.

“Merupakan kesempatan yang luar biasa bagi MSS untuk membantu pengendara dari semua level di seluruh motor balap Ninja 400, ZX-6R, dan ZX-10RR yang tangguh,” tandasnya.