Khofifah Harap Golkar dan Gerindra Ikut Dukung Duetnya dengan Emil Dardak di Pilkada Jatim 2024

Khofifah Indar Parawansa hadir dalam acara Bimtek dan Rakornas Partai Amanat Nasional (PAN) di Kuningan, Jakarta Selatan. Dalam kans itu, ia mengaku layak bekerja bersama Emil Dardak dan mau Golkar dan Gerindra ikut mengusung duet keduanya sebagai cagub-cawagub di Pilkada Jawa Timur (Jatim) 2024.

“Mudah-mudahan ini bisa disepakati oleh partai pengusung. Sinyal dari PAN, kemudian kami mau nanti Golkar dan Gerindra sama, karena yang rekomendasinya sudah dengan paket Mas Emil, itu Demokrat,” tutur Khofifah di Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (10/4/2024).

READ  Diduga Seorang Anak Korban Malapraktik di RS Kartika Husada Bekasi Meninggal Dunia

Khofifah berterimakasih atas dukungan dan janji PAN yang memberikan ruang dan kans dirinya bersama Emil Dardak untuk kembali berjuang demi Jawa Timur. Dia menyatakan siap berkontestasi pada November 2024 akan datang.

“Dan saya merasa nyaman dan produktif bersama Mas Emil. Nyaman situs slot gacor itu penting bagi partnership di antara kepala daerah dan wakil kepala daerah, produktif jauh lebih penting lagi,” jelas ia.

Sebelumnya, Mantan Wakil Gubernur Jatim yang juga ketua DPD Demokrat Jatim Emil Dardak mengaku dirinya sudah memperoleh mandat dari DPP Demokrat untuk menemani Khofifah Indar Parawansa pada Pilkada Jatim 2024.

READ  Haji Furoda Ialah Berbeda dengan Plus, Cek Biaya dan Fasilitasnya di 2024

Emil mengaku dikala ini dirinya tengah berkomunikasi dengan berjenis-jenis faktor masyarakat, tokoh masyarakat serta partai politik lainnya.

“Kita mau mematangkan rencana kita menuju ke pemilihan yang akan datang. Nah tentu karena ini ialah suatu pelaksanaan yang wajib menghormati juga, partai-partai tentu kami sudah berkomunikasi untuk mengatakan ini sebagai sebuah pasangan,” ujarnya.

“Jadi Demokrat tentu sudah memberi tahu untuk melanjutkan wujud untuk Kang Emil, kami menjalankan pembicaraan dengan Golkar, dengan Gerindra, dengan PAN tentunya yang sudah memberikan dukungan secra legal. Tetapi dengan segenap faktor partai yang di Jatim, kami menjalankan komunikasi bersama-sama,” ujarnya Kamis (2/5/2024).

READ  Mehamai Pentingnya Makna Bunyi Ikrar Sumpah Pemuda