Kisah Menakjubkan Pria Selamat Dari Tersambar Petir Dua Kali Dalam 5 Menit

Kisah Menakjubkan Pria Selamat Dari Tersambar Petir Dua Kali Dalam 5 Menit

Jakarta Kisah yang menakjubkan berkunjung berasal dari Tiongkok. Seorang pria benar-benar untungkan tetap bisa hidup sesudah terkena petir dua kali di dalam pas kurang berasal dari lima menit. Peluang seseorang tersambar petir di dalam hidupnya adalah kira-kira 1 banding 15.300. Dengan kata lain tersambar petir adalah pengalaman yang itu cukup jarang terjadi di dalam hidup seseorang.

Apalagi jika tersambar Slot777 Gacor petir hingga dua kali, paham itu perihal yang jauh lebih rendah ulang kemungkinannya. Mungkin Anda dulu dengar ungkapan jika petir tidak bakal mengenai daerah yang sama dua kali. Tapi, kadang kala perihal luar biasa terjadi, layaknya yang terjadi terhadap pria bernama Liu Nam.

READ  Sergio Busquets Susul Lionel Messi ke Inter Miami

Berikut kisah Liu Nam yang Selamat sesudah tersambar petir dua kali di dalam pas lima menit, di rangkum berasal dari laman odditycentral.com, Sabtu (26/8/2023).

Tersambar Petir Ketika Badai

Kejadian ini terjadi kala Liu Nan berada di luar rumahnya di Provinsi Guizhou, Tiongkok, pas ada badai petir bulan lalu. Dia sempat lihat cahaya putih sebelum akan pingsan dan jatuh ke tanah. Tidak lama sesudah itu, dia ulang lihat cahaya terang kemudian pingsan lagi.

Ketika pada akhirnya paham untuk yang ke dua kalinya, Liu lihat istrinya dan anak-anaknya dengan muka khawatir menatapnya yang tergeletak di tanah. Dia paham dirinya baru saja tersambar petir, ambulan pun langsung di panggil. Pria paruh baya ini di bawa ke rumah sakit setempat, di mana dokter memastikan bahwa dia terkena petir bukan cuma sekali, melainkan dua kali.

READ  Emirates Bagi 20.000 iPhone 13 dan iPad Air Buat Orang Kabin

Menderita Luka Bakar Tingkat 3

Saat kejadian, saya langsung pingsan dan perlu pas sejenak untuk paham kembali. Lalu cahaya itu berkunjung lagi, dan petir mengenai saya ulang pas saya tetap terbaring di tanah. Meskipun saya merasakan di sengat listrik, saya tidak paham bahwa seluruh tanah di kira-kira saya juga bermuatan listrik,” terang Liu.

Biasanya, sambaran petir membawa dampak luka kritis terhadap kulit korban. Liu Nam pun menderita luka bakar tingkat ketiga yang tetap membuatnya kesusahan merintis kesibukan sehari-hari hingga sekarang. Sekitar sebulan sesudah mengalami insiden yang menakjubkan ini, luka bakarnya tetap belum pulih sepenuhnya. Namun, kondisinya yang stabil membawa dampak Liu mulai bersyukur tetap hidup.

READ  Diduga Seorang Anak Korban Malapraktik di RS Kartika Husada Bekasi Meninggal Dunia