Lagu Simpan Hati Jadi Cara TB Aji Obati Luka Hati

Lagu Simpan Hati Jadi Cara TB Aji Obati Luka Hati
Lagu Simpan Hati Jadi Cara TB Aji Obati Luka Hati

Penyanyi muda TB Aji akhirnya resmi merilis single keduanya berjudul Simpan Hati yang menjadi jawaban dari single perdananya berjudul Tukar Rasa yang dirilisnya dua bulan lalu.

Lewat single keduanya ini, TB Aji ingin berupaya menyembuhkan luka hatinya dari kegagalan dirinya mempertahankan hubungan cintanya dengan sang kekasih.

“Buat saya, lagu single kedua ini merupakan sisi emosional saya yang berupaya mengungkapkan perasaan sakit saya atas kegagalan cinta. Dari lagu ini, saya berupaya move on dengan menjalin hubungan dengan yang lainnya tetapi secepatnya saya ungkapkan agar cinta tak bertepuk sebelah tangan yang membuat luka hati semakin dalam,” ungkapTB Aji.

READ  Harga Honda Brio Bekas Semakin Menggiurkan, Cocok Buat Irit-Iritan!

Dia mengaku, proses pembuatan single keduanya ini dirinya banyak bekerjasama dengan para komposer dan arranger handal seperti Dino Taruprajoko dan Jeffry Stefanus.

“Selain itu, saya juga merasa tak punya kendala saat memproduksi single ini karena banyak orang-orang yang bantu saya untuk bisa menghasilkan musik yang enak didengar ditambah dukungan keluarga dan teman membuat saya yakin single ini bisa diterima dengan baik oleh pecinta musik di tanah air,” tambah TB Aji.

Executive Producer Dumeca Records, Ferry Ardiansyah mengaku senang dengan pencapaian prestasi TB Aji. Meski tergolong sebagai musisi baru, namun Aji dianggapnya mampu menyesuaikan diri dengan menghasilkan karya yang terbaik.

READ  Fungsi dan Manfaat Juicer, Permudah Konsumsi Buah dan Sayur

“Simpan Hati merupakan lagu yang cocok untuk dinikmati untuk menemani kesendirian para pecinta musik di tanah air. Karena lagunya saya anggap tepat untuk mewakili perasaan kita yang ingin move on dari keterpurukan dan semoga ini bisa diterima dengan baik,” tandasnya.

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *