Lama Vakum, Utopia Kembali Ramaikan Industri Musik Tanah Air

Lama Vakum, Utopia Kembali Ramaikan Industri Musik Tanah Air
Lama Vakum, Utopia Kembali Ramaikan Industri Musik Tanah Air

Lama vakum, grup musik Utopia kembali ke industri musik tanah air dengan merilis single terbaru mereka berjudul Kau Ulangi Lagi Menyakiti Aku dengan balutan genre musik pop rock. Ini menjadi single pertama Utopia setelah terakhir kali pada tahun 2016.

“Bersyukur kita masih bisa kembali ke industri musik yang membesarkan nama kita. Single baru kami yang berjudul Kau Ulangi Lagi Menyakiti Aku ini merupakan single comeback kami setelah terakhir kami merilis single 2016 lalu,” ungkap Anna di Jakarta, Rabu (16/11/2022) malam.

READ  Beberapa Cara Agar Anak Mau Nurut Sama Orang Tua

Grup musik yang digawangi Anna (vokal), Tommy (drum), Mplay (gitar) ini berupaya menyajikan musik yang lembut dibalut arransemen yang sederhana.

“Lagunya sendiri berkisah tentang seseorang yang berupaya mempertahankan hubungan demi sebuah komitmen, meski dia harus disakiti hatinya berkali-kali namun dia tetap berupaya tegar demi komitmennya itu. Sampai akhirnya dia tak mampu bertahan dan pergi meninggalkan pasangannya itu,” tutur Anna.

Anna menambahkan proses pembuatan single terbarunya ini memang cukup memakan waktu yang tidak sebentar lantaran mereka ingin mewakilkan perasaan marah, kesal dan sedih dari single yang mereka produksi ini.

READ  Suka Bepergian Bersama Bayi atau Balita? Barang-Barang ini Harus Ada di Mobil Kamu

“Lagunya semuanya diproduksi di Bandung sejak akhir tahun lalu. Untuk proses pengerjaannya kita gandeng beberapa musisi juga yang membuat lagunya sendiri menjadi lebih bermakna,” tandasnya.

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *