Lebih Creamy, Alasan Buah Durian Wonosalam Banyak Diburu

Lebih Creamy, Alasan Buah Durian Wonosalam Banyak Diburu
Lebih Creamy, Alasan Buah Durian Wonosalam Banyak Diburu

Waroeng Bukit Durian di Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, menyajikan konsep berbeda dalam menyajikan menu buah durian. Penggemar buah durian bisa langsung menikmati buah durian masak yang jatuh dari pohon.

Di warung ini, dalam menyajikan buah durian mempunyai konsep berbeda. Buah durian diikat dengan tali rafia, sehingga saat jatuh bisa langsung diambil. Pelanggan pun bebas memilih buah yang ingin dimakannya.

Salah seorang warga Sidoarjo, Erik Hefianto, mengaku penasaran dan ingin menikmati buah durian khas Wonosalam yang disajikan setelah buah jatuh dari pohonnya. Begitu memilih buah durian yang masak, dia langsung bisa memakannya.

READ  Beberapa Model Piyama Wanita yang Bikin Nyaman dan Tetap Gaya

“Makan buah durian disini enak dijamin rasa dan kualitasnya,” kata Erik di lokasi Waroeng Bukit Durian Wonosalam, Jombang.

Erik mengaku, sensasi menikmati buah durian yang baru jatuh dari pohonnya ini unik sekali. Rasa buahnya masih ada seperti getah, namun tetap enak disantap.

“Sensasinya buah legit banget. Terasa duriannya masih ada getah-getahnya, namun tetap enak dinikmati,” kata dia.

Selain suasana alam yang mendukung yakni di kebun durian, saat disajikan pun ada garansi dari pemilik usaha. Jika rasa buah durian busuk ataupun tidak manis, bisa diganti.

READ  Manfaat Jahe untuk Kesehatan, Perkuat Imun hingga Obati Batuk

“Pasti dijamin manis. Ada garansinya,” tegasnya.