Manfaat Buah Zuriat untuk Kesehatan dan Program Kehamilan

Manfaat Buah Zuriat untuk Kesehatan dan Program Kehamilan
Manfaat Buah Zuriat untuk Kesehatan dan Program Kehamilan

Manfaat Buah Zuriat – Hai Kamu! Pernahkah kamu mendengar buah uang bernama zuriat? Mungkin belum banyak dari kamu yang mengenalnya. Buah zuriat adalah buah asli dari hulu Mesir yang menjadi salah satu jenis buah populer dikalangan jemaah haji selain kurma, Kamu!

Nah, ternyata buah ini ada banyak banget manfaat untuk kesehatan, lho. Bahkan, buah zuriat juga dinilai berkhasiat untuk membantu wanita yang tengah menjalani program kehamilan (promil). Mau tahu apa saja manfaat buah zuriat?

  1. Melancarkan Haid
READ  Rahasia Jitu RTV Slot Terbaru 2023 Di jamin Menang!

Manfaat buah zuriat yang pertama sangat berguna bagi kalian yang haidnya kurang lancar. Mengonsumsi rebusan buah zuriat dapat membantu agar haidmulebih teratur ketika datang bulan. Hal ini karena buah zuriat dapat membantu melancarkan peredaran darah, sehingga dapat membantu kamu ketika datang bulan.

  1. Mencegah Osteoporosis
    Kandungan kalsium yang tinggi merupakan manfaat buah zuriat berikutnya yang dapat membantu mencegah osteoporosis, Kamu! Jika kamu memiliki masalah kesehatan tulang, ada baiknya kamu mengkonsumsi buah zuriat secara rutin.
  2. Menangkal Kanker
READ  Manfaat Kemiri, Atasi Sakit Gigi, Insomnia hingga Rambut Rontok

Khasiat buah zuriat lainnya juga dapat mencegah kanker, Kamu! Hal ini karena kandungan antioksidan tinggi yang dimiliki buah zuriat yang mampu mencegah perkembangan sel kanker.

  1. Mengurangi Stres
    Jika kamu sering merasa stress, maka ada baiknya kamu merasakan khasiat buah zuriah yang ini, Kamu! Kandungan antioksidan phytochemical, hydroxycinnamates, kumarin dan flavonoid serta lignin memiliki manfaat yang tinggi untuk mengurangi stres oksidatif atau stress yang disebabkan dari pengaruh radikal bebas.