Manfaat Milagros, Minuman Air Alkali yang Datangkan Kebaikan

Manfaat Milagros, Minuman Air Alkali yang Datangkan Kebaikan
Manfaat Milagros, Minuman Air Alkali yang Datangkan Kebaikan

Minum air mineral atau air putih biasa secara rutin memang tidak boleh dilupakan untuk terhindar dari dehidrasi dan penyakit lain. Adapun, air mineral ada yang mengandung pH tinggi atau air alkali yang memiliki banyak manfaat.

Salah satu merk air minuman alkali yang cukup populer adalah air Milagros. Produk ini memiliki berbagai mineral baik yang berperan sebagai antioksidan untuk menangkal serangan radikal bebas yang masuk ke tubuh.

Tak hanya itu saja, ada berbagai manfaat lain yang diberikan oleh air Milagros. Air ini mampu untuk meningkatkan stamina dalam tubuh, memperlancar pencernaan, hingga menjaga suhu tubuh. Lantas apa saja manfaat selengkapnya? Simak di bawah ini.

READ  Manfaat Sabun Antiseptik, Efektifkah Basmi Virus dan Bakteri

Milagros merupakan air mineral dengan kandungan Alkali didalamnya. Alkali merupakan zat yang berfungsi menjaga power of hydrogen (pH) dalam tubuh tetap seimbang dengan cara mengatur agar kadar asam dan basa tetap stabil.

Selain itu air mineral Milagros juga kaya akan antioksidan untuk menangkal serangan radikal bebas. Antioksidan dapat menekan kerusakan sel yang disebabkan oleh proses oksidasi dari asap rokok, polusi, dan obat-obatan tertentu.

Manfaat Milagros

Tubuh yang sehat merupakan keinginan setiap orang, selain itu menjaga kesehatan sejak dini dapat meningkatkan kualitas hidup dan meningkatkan produktivitas. Menerapkan pola hidup sehat seperti rajin olahraga, mengonsumsi makanan sehat dan mencukupi kebutuhan air setiap harinya merupakan upaya untuk memperoleh tubuh yang sehat.

READ  Jenal Mutaqin Setuju Singkong Jadi Komoditas Utama Pangan

Milagros terbukti memiliki banyak kandungan positif untuk kesehatan, simak khasiat Milagros yang mendatangkan kebaikan bagi tubuh berikut ini:

  1. Mengembalikan Suhu Tubuh Normal

Kenaikan suhu tubuh tinggi tidak hanya disebabkan karena demam tetapi juga karena aktivitas berat seperti olahraga. Suhu normal biasanya berkisar pada angka 36,5-37,2 derajat Celsius (C).

Meminum air Milagros setelah melakukan aktivitas berat dapat menjaga suhu tubuh kembali normal dan mengembalikan energi yang telah hilang.

  1. Memperlancar Proses Pencernaan

Kadar asam yang tinggi pada tubuh dapat menyebabkan masalah pencernaan seperti diare. Sebaliknya kekurangan cairan dapat menyebabkan susah buang air besar.

READ  Bahaya Bulu Kucing yang Perlu Diwaspadai

Kebaikan air Alkali yang terkandung dalam Milagros dapat menjaga keseimbangan pH asam-basa tubuh sehingga membantu proses pencernaan.

  1. Meningkatkan Metabolisme Tubuh

Metabolisme merupakan proses pembakaran makanan dan minuman yang masuk kedalam tubuh untuk diubah menjadi energi. Proses metabolisme yang terganggu dapat menyebabkan tubuh lemas serta berkurangnya massa otot.

Beberapa cara untuk meningkatkan metabolisme salah satunya dengan minum air sebanyak 2 liter perhari. Kandungan mineral dan air pada Milagros dapat memenuhi kebutuhan cairan tubuh sehari-hari.