Mau Tampil Gaya Dengan Softlens? Jangan Sampai Salah Memilih Warnanya Ya!

Mau Tampil Gaya Dengan Softlens? Jangan Sampai Salah Memilih Warnanya Ya!
Mau Tampil Gaya Dengan Softlens? Jangan Sampai Salah Memilih Warnanya Ya!

Seiring dengan berjalannya waktu, ternyata kegunaan lensa kontak atau softlens yang dulunya berfungsi sebagai alat bantu penglihatan untuk orang yang memiliki jarak pandang yang kurang seperti minus, plus, maupun silinder, sekarang sudah bertambah fungsi sebagai fashion item yang digunakan untuk membuat penampilan kamu semakin keren.

Kamukah salah satu orang yang menggunakan softlens untuk tujuan fashion? Kalau iya, pasti kamu punya banyak koleksi lensa kontak dengan berbagai jenis warna dong. Well, sekarang ini sudah hadir lensa kontak dengan berbagai pilihan warna yang dapat membuat tampilan mata kamu semakin keren. Nggak sedikit juga kaum hawa yang “memburu” lensa kontak dengan warna unik serta rela untuk meronggoh kocek yang cukup dalam.

Tapi, tahukah kamu ternyata jika kamu salah dalam memilih warna softlens, penampilan kamu bukannya terlihat semakin oke malahan bisa jadi akan merusak penampilan kamu. Huh, nggak mau kan hal ini terjadi pada diri mu? Makannya, yuk intip tips memilih warna lensa kontak berdasarkan warna kulit kamu disini. Check this out!

READ  Bahaya Bulu Kucing yang Perlu Diwaspadai

Kuning Langsat

Memiliki warna kulit eksotis pasti menjadi impian setiap kaum hawa. Apakah kamu salah satunya? Apa malah kamu adalah si pemilik kulit dengan warna eksotis? Buat kamu si pemilik kulit kuning langsat, cocok banget nih untuk menggunakan lensa kontak dengan warna-warna yang natural seperti abu-abu atau hitam. Softlens dengan warna yang alami akan membuat kamu tampil lebih cantik dan natural.

Sawo Matang

Buat kamu yang memiliki kulit sawo matang, ternyata nggak masalah lho untuk menggunakan softlens dengan warna selain warna bening. Dengan warna kulit sawo matang, cocok banget nih Toppers untuk menggunakan softlens dengan warna abu-abu. Masih kurang puas dengan warna softlens kamu? Kamu juga bisa memilih lensa kontak dengan warna abu-abu dengan sentuhan warna kuning disekitarnya. Kenapa? Karena dengan demikian keindahan mata kamu akan semakin terlihat. Wah, ternyata gampang banget ya cara memilihnya.

READ  Cara Mengatasi Sesak Napas pada Malam Hari

Kulit Gelap

Suka menggunakan lensa kontak dengan warna-warna yang terang? Toppers, buat kamu yang memiliki kulit gelap, lebih baik kamu berhenti untuk menggunakan softlens dengan warna-warna terang. Kenpa? Karena jika kamu tetap menggunakan warna terang, penampilan kamu akan terlihat tidak natural. Nggak mau dong kelihatan nggak natural di depan si doi? Makannya, cobain deh untuk mulai menggunakan lensa kontak dengan warna soft seperti coklat tua, hijau tua, atau ungu tua. Mau coba sekarang?

Buat Kamu yang Mau Pakai Makeup
Kamu adalah salah satu orang yang nggak bisa keluar rumah tanpa makeup? Kamu harus pandai-pandai nih untuk memadukan warna lensa kontak kamu dengan warna makeup kamu. Untuk makeup dengan warna alami, cocok banget untuk menggunakan softlens warna lembut seperti coklat dan hitam. Jika kamu ingin menggunakan softlens warna terang, lebih baik kamu menggunakan makeup warna natural agar kamu tidak terlihat terlalu berlebihan. Gampang banget kan.

READ  Manfaat Temu Ireng: Obat Tradisional Tak Terduga