Mayoritas Warga Jawa Tengah Puas dengan Kinerja Ganjar Pranowo

Ganjar Pranowo
Ganjar Pranowo

Hasil survei terbaru lembaga survei Poltracking Indonesia menunjukan mayoritas puas terhadap kinerja Ganjar Pranowo. Sebanyak 84,3 persen responden menyatakan puas dengan kinerja Ganjar Pranowo.

Survei terbaru Poltracking ini dilakukan pada 26 November – 2 Desember 2022 dengan metode wawancara tatap muka terhadap 1.000 responden. Responden dipilih dengan metode multistage random sampling dan margin of error 3,1 persen pada tingkat kepercayaan 95 persen.

“Publik menyampaikan puas (gabungan sangat puas dan cukup puas) terhadap kinerja Gubernur Ganjar Pranowo 84,3 persen sedangkan 10,1 persen publik menyampaikan tidak puas (gabungan kurang puas dan sangat tidak puas,” kata Direktur Eksekutif Poltracking, Hanta Yuda AR dalam rilis temuan 5 survei Provinsi di Pulau Jawa: Jawa Penentu Kemenangan seperti dilihat dari YouTube Poltracking Tv.

READ  Keuntungan dan Kerugian Tukar Tambah Mobil (Trade In)

Sementara itu, tingkat kepuasan terhadap kinerja Wakil Gubernur Taj Yasin Maimoen, mayoritas publik puas dengan kinerjanya yaitu sebanyak 77,8 persen menyatakan puas.

“Publik menyampaikan puas (gabungan sangat puas dan cukup puas) terhadap kinerja Wakil Gubernur Taj Yasin Maimoen sebanyak 77,8 persen sedangkan 9,3 persen publik menyampaikan tidak puas (gabungan kurang puas dan sangat tidak puas,” ucapnya.

Sementara, tingkat kepuasan terhadap pemerintahan Ganjar Pranowo – Taj Yasin Maimoen mayoritas publik puas. Nyatanya sebanyak 83,2 persen publik puas dengan kinerja keduanya.

READ  Manfaat Konsumsi Daging Ayam bagi Kesehatan, Wajib Tahu!

“Publik menyampaikan puas (gabungan sangat puas dan cukup puas) terhadap pemerintahan Gubernur Ganjar Pranowo dan Wakil Gubernur Taj Yasin Maimoen 83,2 persen. Sementara 10,3 persen publik menyampaikan tidak puas (gabungan kurang puas dan sangat tidak puas),” imbuhnya.