Memerankan Sri Asih, Pevita Pearce Mengaku Banyak Belajar

Memerankan Sri Asih, Pevita Pearce Mengaku Banyak Belajar
Memerankan Sri Asih, Pevita Pearce Mengaku Banyak Belajar

Film superhero wanita pertama di Indonesia, Sri Asih akan segera tayang pada 17 November 2022. Memerankan tokoh utama berkekuatan super, aktris cantik Pevita Pearce mengaku banyak belajar.

“Saya gak mau membandingkan dengan siapa-siapa, tetapi dengan saya memerankan karakter Alana, ini amat sangat life changing dan membuka banyak perspektif baru,” ungkap Pevita Pearce di Gala Premier film Sri Asih di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Selasa (15/11/2022).

Pevita mengatakan karakter pada film Sri Asih memberikan banyak pembelajaran bagi dirinya dan berharap para penonton juga bisa mendapat dampak positif dari film ini.

READ  Merawat Mobil Hitam Biar Tetap Elegan, Nggak Gampang Kusam

Terkait disandingkan dengan karakter Wonder Woman pada film superhero garapan DC Universe, Pevita mengaku begitu bangga. Dikarenakan Sri Asih adalah karakter superhero lokal Indonesia dan sangat luar biasa jika bisa disandingkan dengan karakter Wonder Woman. Hal tersebut bisa membuktikan bagaimana kualitas dari Superhero Sri Asih yang tidak kalah bagus.

Pevita menambahkan dalam memerankan karakter Sri Asih hampir keseluruhan adegan ia lakoni sendiri. Meskipun sempat terpukul beberapa kali dalam melakukan adegan laga, ia mengaku tidak kapok dan amat bersyukur karena selama proses syuting tersebut didampingi oleh team yang memperhatikan keselamatan.

READ  Hati-Hati Mengolah Makanan Beku Tidak Bisa Sembarangan

“Tetapi ada satu yang membekas dan yang bikin saya aduh harus kejadian ya. Karena itu pas lagi syuting final fight di situ saya kena Covid,” terang Pevita.

Pevita menyatakan saat terkena Covid-19, proses syutingnya harus terhambat sehingga harus melakukan jeda yang cukup panjang sebelum melakukan syuting sebagai Sri Asih kembali.

“Itu masih awal-awal syuting dan saya lagi ngerasa nyaman-nyamannya tiba-tiba saya terkena Covid-19 di situ saya lumayan sedih sih,” imbuh Pevita.

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *