Sergio Busquets Susul Lionel Messi ke Inter Miami

Tampaknya udah tak ada ulang daerah bagi Elkan Baggott di skuad Ipswich Town. Buktinya, pelatih Kieran McKenna merencanakan meminjamkan pemain naturalisasi Timnas Indonesia berikut pada bursa transfer musim panas ini. Stempel pemain titipan sepertinya udah tak asing buat Baggott . Musim lalu misalnya, Ipswich meminjamkan bek berikut ke Gillingham dan Cheltenham. Alasan Ipswich meminjamkan Baggott lantaran mereka ingin pemain itu mendapatkan jam terbang. Situasinya ini sepertinya tidak berubah, terutama McKenna menyatakan jikalau Ipswich Town merencanakan untuk meminjamkan Elkan ulang di bursa transfer musim panas ini.

Pembicaraan pun baru dapat mereka jalankan kepada bek berusia 20 th. tersebut. Hanya saja, belum di ketahui tim mana yang dapat menjadi pelabuhan sbobet login berikutnya bek Timnas Indonesia itu. “Kami tengah jalankan diskusi itu (meminjamkan Elkan). Saya wajib berbicara bersama Elkan awal minggu depan. Jadi aku tidak dapat berbicara sangat banyak karena aku ingin berbicara bersama para pemain terutama dahulu,” kata McKenna, di kutip dari TWTD, Minggu (2/7/2023).

READ  Gelar Pilpres pada Maret, Rusia Undang Pengamat dari Indonesia

Meski punya wacana untuk meminjamkannya ulang di musim ini, bukan bermakna McKenna tidak menyukai bek Timnas Indonesia itu. Pasalnya, justru itu menjadi keliru satu jalan terbaik untuk keliru satu aset mereka. Sebab, Ipswich Town ingin Elkan mendapatkan jam terbang yang tinggi kegunaan meningkatkan kualitasnya. “Kami menyukai Elkan, kita pikir dia punya atribut yang sangat, sangat bagus. Tetapi untuk seorang bek muda, perlu untuk mendapatkan permainan. Dia mendapat sebagian pertandingan th. lalu, menjadi ada mungkin bagus dia dapat di pinjamkan musim ini untuk coba meningkatkan pengalamannya dan mengembangkan kualitas yang dia miliki,” pungkas McKenna.

READ  Waspada Karna Jaman Sekarang Hacker Pakai AI Buat Kelabui Korban Saat Kitim Spam Phising

Inter Miami masih mengincar pesepakbola berasal dari Eropa. Setelah meraih Lionel Messi dan Sergio Busquets, kini The Herons memburu Jordi Alba.
Seperti dilansir Marca dan ESPN, mengutip detikSport, Minggu (25/6/2023), Inter Miami telah melaksanakan komunikasi awal dengan tim Alba. Namun, hingga kini belum tersedia negosiasi formal yang berlangsung.

Yang pasti, Alba siap mendengarkan proposal Inter Miami. Sebab, Alba berstatus bebas transfer terhadap musim panas ini sesudah memutus kerja sama dengan Barcelona.

Namun, Inter Miami tidak sendirian di dalam perburuan bek 34 tahun tersebut. Ada Atletico Madrid dan Inter Milan yang terhitung berminat menarik Alba masuk, terhitung klub sepakbola Arab Saudi.

Inter Miami sebenarnya agak ambisius. Klub sepakbola yang di miliki David Beckham itu dambakan menghadirkan trio eks Barcelona yang dulu sempat berjaya di Eropa. Tujuannya, demi mendongkrak pamor.

READ  Berita kocak yang isinya bikin geleng kepala berkali-kali

Cita-cita Inter Miami itu belum pasti terwujud, mengingat peraturan designated player di Major League Soccer hanya mengizinkan tiap klub punya tiga pemain di luar struktur gaji yang di tetapkan (salary cap). Sementara selagi ini, Inter Miami mesti mengatur perihal itu lebih dulu.

Sebab, masuknya Messi dan Busquets akan memicu slot designated player mereka berlebih. Artinya, mesti tersedia yang ‘di korbankan’. Sejauh ini, daftar designated player di isi oleh Leonardo Campana, Gregore, dan Rodolfo Pizarro.

Alasan lain yang bisa mengganjal Inter Miami adalah Alba masih ber hasrat ber karier di Eropa. Salah satunya, permohonan Alba tampil di Euro 2024 dengan Spanyol.

Alba pun di kabarkan tidak buru-buru mengambil alih keputusan. Terlebih, selagi ini ia sedang tunggu kelahiran anak ketiga.