Tangkap Pesinetron Bobby Joseph, Polisi Sita Tembakau Sintetis

Tangkap Pesinetron Bobby Joseph, Polisi Sita Tembakau Sintetis Seberat 0,46 Gram

Pesinetron Bobby Joseph kembali di tangkap atas persoalan penyalahgunaan agen sbobet narkotika. Dalam penangkapan itu, ikut di ambil barang bukti narkotika tipe tembakau sintetis.

Kasatresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Achmad Ardhy mengatakan, pihaknya udah mempunyai barang bukti ke laboratorium fungsi di laksanakan penelitian. Hasilnya pun di pastikan adalah tembakau sintetis.

Barang bukti tembakau sintetis, udah di laksanakan proses cek laboratorium. Dan positif MDMB 4en Pinaca itu persentase tembakau sintetis,” ujar dia.

READ  Survei Polling Institute: Gibran Menang Tipis dari Mahfud Md dan Cak Imin

Achmad Ardhy mengatakan, barang bukti tembakau sintetis yang berhasil di amankan seberat 0,46 gram. Kepada penyidik, Bobby Joseph akui barang-barang itu merupakan miliknya.

“Tapi dia mengakui bahwa dia memegang dan punyai (tembakau sintetis),” ujar dia.

Pesinetron Bobby Joseph di amankan di sebuah tempat tinggal kawasan Cinere, Kota Depok, Jawa Barat terhadap Jumat 21 Juli 2023 malam. Achmad Ardhy menerangkan, ini bukan pertama kalinya aktor peran Bobby Joseph tersandung persoalan narkoba. Namun kali ini, berkenaan pemakaian tembakau sintetis

READ  Telah Dibuka Hari Ini 11 Oktober 2023 Kartu Prakerja Gelombang 62, Lihat Syarat Daftarnya

“Sekarang kami amankan kembali berkenaan tembakau sintetis. Dia menggunakan, udah kami amanin,” ujar dia.