Telkom University Apresiasi Kerja Sama Yayasan Telkom dengan Yayasan Indosiar

Yayasan Pendidikan Telkom dan Rektorat Telkom University mengunjungi SCTV Tower dalam rangka kerja sama dengan Yayasan Indosiar pada Rabu 8 Mei 2024. Kerja sama dilakukan untuk meningkatkan kualitas peserta ajar secara khusus di bidang telekomunikasi era digital.

Dalam peluang tersebut, kedua pihak saling berbagi visi misi dan potensi berhubungan upaya membangun sumber energi manusia yang unggul untuk menghadapi tuntutan era digital.

Nantinya institusi pendidikan dari kedua yayasan akan saling bersinergi untuk menghasilkan output lulusan yang tak hanya siap terjun ke industri media digital, namun juga memiliki keunggulan serta berdaya saing tinggi.

READ  Ini Dia Rahasia Sukses Transformasi Digital Sinar Mas Group

Telkom bahkan menyambut bagus adanya kerja sama tersebut. Wakil Rektor bidang Penerimaan, Kemahasiswaan, dan Lulusan dari Telkom University, Dida Diah Damajanti mengatakan Telkom mengapresiasi kerja sama kali ini.

Ya hakekatnya kita telah tahu Emtek dahulu ya, kita telah tahu bagaimana Emtek dari sebelum ke media slot77 digital. Ya jadi kita benar-benar antusias dalam kerja sama kali ini, kata Dida Diah di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Rabu.

Dida mengatakan, rencananya kerja sama kali ini mencakup bermacam-macam aspek di bidang pendidikan seperti pertukaran mahasiswa, program magang, pertukaran dosen, sampai penelitian bersama.

READ  Layanan Haji 2024 Mandek, Menhub Tegur Garuda Indonesia

Emtek dan Telkom University kita sama-sama bergerak di bidang pendidikan, dan ini memang zona Emtek bidang media digital. Jadi kami sama-sama basisnya digital sehingga banyak hal yang dapat kita kolaborasikan, terang dia.

Kerja Sama Potensial dan Saling Menguntungkan

Dida mengatakan, kerja sama ini benar-benar potensial dan akan saling menguntungkan kedua pihak.

Dia menyebut via kerja sama ini dapat menghasilkan lebih banyak talent digital media yang kompeten, yang didorong oleh pengalaman serta fasilitas Emtek yang mumpuni dalam media digital.

READ  Polisi Cari Agen Travel yang Rekomendasikan Bis Trans Putera Fajar

Artinya kita dapat win-win ya, sebut Dida.