Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition Teranyar

Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition Teranyar
Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition Teranyar

PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali meluncurkan produk serupa pada tahun ini yang mungkin lebih tepat disebut sebagai pembaruan atau penyegaran.

Istilah pembaruan ini rasanya lebih tepat digunakan, mengingat tidak ada perbedaan drastis yang disematkan Mitsubishi ke Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition terbaru ini.

Ada dua hal yang baru di Xpander Cross edisi spesial ini. Sebagai kosmetik, kini Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition ini dipasangkan garnish hitam di bagian pintu bagasinya. Dengan adanya garnish ini, fender belakang Xpander Cross jadi terlihat menyatu.

READ  Jenis Mobil Bekas Terbaik, MPV, SUV atau City Car

Lalu ada tambahan satu fitur yang pastinya sangat berguna ketika hendak memarkirkan mobil ini, yaitu fitur all around view. Fitur ini berfungsi karena adanya 4 buah kamera di masing-masing sisi mobil dan dapat membuat gambaran sekeliling mobil akan terlihat jelas ketika mobil dalam keadaan parkir.

Gambar keadaan sekitar ini terhubung langsung ke layar head unit touch screen seluas 7 inci yang juga sekaligus ketambahan emblem Rockford Fosgate di bawahnya.

Tentunya dengan hadirnya embel-embel Rockford Fosgate, membuat Xpander Cross edisi terbatas ini menjadi mengalami peningkatan kualitas suara. Mitsubishi memasangkan digital signal processor, amplifier serta subwoofer lansiran Rockford Fosgate yang langsung terhubung dengan speaker dan twitter bawaan Mitsubishi Xpander Cross.

READ  CCTV Live Bandung, Cara Pantau Lalu Lintas Terkini Secara Langsung

Selain ubahan pada eksterior dan penambahan perangkat audio premium dari Rockford Fosgate, Xpander Cross edisi spesial ini juga menggunakan interior yang didominasi warna hitam.

Adapun mobil ini dibanderol seharga Rp312,65 juta sebelum diskon PPnBM dan dapat diskon PPnBM sebesar Rp9,15 juta. Oh ya, model ini hanya tersedia dalam pilihan transmisi otomatis (AT) serta tersedia dalam warna Graphite Gray Metallic dan Quartz White Pearl. Mitsubishi mengatakan bahwa Xpander Cross Rockford Fosgate ini dijual dalam edisi terbatas dan sudah dapat dipesan melalui dealer resmi Mitsubishi di seluruh Indonesia.

READ  Alasan Honda Hadirkan Mobil Hybrid Dahulu Ketimbang Listrik